Jumat, 30 April 2010

blogging

ketika saya mulai belajar membuat blogging saya merasa sangat sulit tetapi untugnya ada teman
teman saya di sampingku selalu menemaniku tapi bagai mana mungkin saya dapat mengerjakannya tapi saya punya kemauan untuk mengerjakanya agar saya tida ketingalan di dunia luar sana maklumlah anak jaman sekarang sangat pintar-pintar main komputer

tidak jaman saya dulu sekolah anak-anaknya tidak dapat main komputer dengan baik tapi
tidak semuanya ko anak-anak jaman dulu tidak bisa main komputer mungkin karna fasilitas
jaman dulu tentang komputer kurang memadai

kalo jaman sekarang anak sd aja udah mulai bisa main komputer tidak kaya jaman saya
dulu anak sd tidak ada yang bisa main komputer tidak kaya jaman sekarang.........
ORA ADA MATINYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar